Apa Itu Shutterstock?

Shutterstock adalah perusahaan microstock terbesar yang didirikan pada tahun 2003 oleh Jon Oringer yang berpusat di New York, Amerika Serikat. Microstock itu sendiri adalah situs yang menyediakan stock file yang meliputi foto, vector, logo, ilustrasi, footage dan musik. Banyak sekali bukan?

Misi dari Shutterstock itu sendiri sebagai penghubung para content creator di bidang bisnis kreatif dengan para kontributor lainnya yang ada di seluruh dunia dengan harapan karya yang mereka publikasikan dapat bermanfaat terutama dihargai dalam bentuk uang.

Kenapa harus Shutterstock?


Shutterstock menjadi pilihan utama bagi website-website besar di seluruh dunia untuk mencari stok foto foto-foto logo sebagai bahan publikasi pada website mereka. Hal inilah yang membuat situs Shutterstock semakin berkembang pesat sejak pertama kali didirikan.

Shutterstock ini menjadi situs microstock terfavorit di urutan nomor 1 dengan jangkauan marketplace yang luas dan tingkat penjualan yang paling tinggi di antara situs microstock yang lainnya Hal inilah yang membuatnya menjadi primadona bagi para content creator untuk menjual karyanya dan mendapatkan pundi-pundi uang.

Sederhana bukan hanya dengan publikasikan karya yang dihasilkan lalu ada orang yang membeli karya tersebut dan hasilnya kita akan mendapatkan uang sebagai imbalan atas karya yang telah kita buat tersebut karena ada orang yang tertarik untuk membelinya.

Jumlah file di Shutterstock


Jumlah file stock yang ada di Shutterstock sudah sangat banyak seperti yang tertulis di website resmi Shutterstock yaitu : "Access the largest library of royalty-free images on the web, with 201.400 new images added every day". Itu artinya sudah lebih dari 200.000 gambar baru yang ditambahkan setiap harinya oleh para kontributor.

Untuk mendapatkan file di Shutterstock Anda bisa berlangganan untuk memilih file mana saja yang diinginkan dengan harga yang sudah disediakan. Berikut adalah paparan harga untuk berlangganan di Shutterstock yang bisa anda pilih sesuai kantong.

Plans for individual (value priced annual plans dan prepaid image pack)

 


Plans for multiple users (Teams dan Enterprise)

 


Demikian agar informasi harga diatas dapat memberikan manfaat untuk Anda jika memiliki niatan untuk berlangganan pada situs Shutterstock. Namun jika anda memiliki keinginan untuk mendapatkan file tanpa berlangganan Anda juga bisa menggunakan jasa download file Shutterstock yang sudah banyak bertebaran di sosial media maupun Anda bisa mencarinya di Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel