Cara Daftar GrabBike Online Terbaru (Lengkap) | GrabBike

Cara Daftar GrabBike Online Terbaru (Lengkap) - kampusajaib.blogspot.com | Grab merupakan kompetitor gojek yang kini tengah naik daun di Indonesia. Kalau Anda pernah mendaftar menjadi driver gojek namun tidak diterima maka inilah solusinya.



Apa yang akan di dapatkan dengan menjadi driver?


Dengan menjadi driver maka Anda akan mendapatkan keuntungan dengan sistem bagi hasil 90:10. Perlu diketahui bahwa bagian 90 untuk Anda dan sisanya untuk perusahaan.

Jangan khawatir dengan keselamatan Anda. Untuk setiap perjalanan GrabBike memberikan asuransi kecelakaan hingga maks. Rp 55 juta bagi para driver. Jadi Anda tidak usah cemas jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu kelebihan Grab bike saat ini juga sudah hampir menjangkau seluruh daerah di Indonesia, terutama daerah daerah dan kota kecil.

Jadi tunggu apalagi untuk menjadi mitra grab dan mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak per bulan? Segera mendaftar sekarang juga.

Saat ini pendaftaran bisa dilakukan dimana saja. Anda bisa mendaftar kapanpun selagi bisa terhubung dengan internet menggunakan komputer atau bahkan smartphone Anda. Berikut akan Kampusajaib uraikan untuk Anda.


Langkah yang harus dilakukan ketika mendaftar adalah sebagai berikut:


Step Pertama
Silahkan kunjungi https://www.grab.com/id/driver/bike/ dari komputer, laptop atau smartphone Anda.

Step Kedua
Setelah masuk pada laman tersebut, anda akan masuk pada tahap berikutnya yaitu pengisian formulir pendaftaran yang mengharuskan anda mengisi :


Nama depan : (Isi nama depan Anda)
Nama belakang : (Isi nama belakang Anda)
Nomor handphone : (Isi nomor HP Anda)
Alamat email : (Isi alamat email Anda)
Kota : (Pilih kota tempat tinggal Anda)
Jenis pengemudi :(Pilih GrabBiker)
Dari mana mengenal kami? disini akan ada pilihan untuk memilih Facebook, Instagram, Twitter, TV, Koran, Radio, Pengemudi Grab. Silakan anda pilih salah satu darimana Anda bisa tahu apa itu grab.

Jangan lupa untuk klik ceklis pada kotak " Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku "

Dan yang terakhir selesaikan tantangan reCaptcha untuk menyelesaikan pendaftaran.

Step Ketiga
Jangan lupa untuk mencentang kotak captcha, karena hal tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada sistem bahwa anda bukanlah robot.

Step Ke-empat
Setelah menyelesaikan input data pada kolom yang telah tersedia itu artinya Anda telah menyelesaikan 50% tahap pendaftaran. Selanjutnya Silakan Klik tombol daftar/ mendaftar.

Step Kelima
Sebenarnya tahap ini bersifat opsional dan bisa dilakukan nanti. Pada tahap ini ikutilah petunjuk selanjutnya untuk konfirmasi terkait dengan kebenaran dan kevalidan data yang telah Anda isi tadi.

Step terakhir
Apabila Anda telah menyelesaikan beberapa langkah tadi dengan benar, pada tahap kali ini Anda sudah diterima menjadi salah satu member atau mitra grab.
Nah, Setelah Anda daftar online, Anda sekarang bisa dengan datang langsung ke Kantor Cabang Grab terdekat untuk mengurus dokumen pendaftaran.

Apa saja dokumen dan syarat yang harus di persiapkan?


1. WNI Maksimal usia 55 tahun pada 31 Desember 2015.
2. Sehat jasmani (Tidak ada kekurangan fisik) dan rohani
3. Memiliki sepeda motor yang layak dan sesuai dengan kriteria dari GrabBike
4. Bisa membaca dan menulis
5. Menguasai area Jabodetabek
6. Mengisi formulir pendaftaran.
7. Fotocopy KTP yang masih berlaku
8. Fotocopy SIM C yang masih berlaku
9. Surat Keterangan Domisili (Bagi KTP luar kota / alamat KTP berbeda dengan alamat tinggal saat ini)
10. Fotocopy STNK yang masih berlaku
11. Fotocopy Kartu Keluarga Terbaru
12. Surat keterangan sehat dari dokter untuk usia ≥ lebih dari sama dengan 50 tahun M. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
13. Membayar uang Top Up awal sebesar Rp150.000,- untuk mereka yang mencicil HP.
14. Membayar uang Top Up awal sebesar Rp100.000,- bila sudah mempunyai HP (min. Android dengan kapasitas RAM 1 MB).

Nah setelah Anda menyelesaikan tahap pendaftaran dan penyerahan dokumen, pastikan Anda sudah mengetahui jenis motor apa saja yang diperbolehkan untuk digunakan.

Jenis motor apa saja yang boleh digunakan dan didaftarkan?

Banyak yang bertanya seperti pertanyaan diatas, sebenarnya semua motor bisa, tapi ada syaratnya. Syaratnya yaitu motor yang akan digunakan harus motor dengan tipe non-trekking.

Selain itu juga untuk menjamin keamanan dalam berkendara seorang driver wajib memiliki motor dengan body yang masih lengkap. Selain untuk faktor keselamatan juga sebagai wujud ketaatan kepada peraturan dalam berkendara di jalan.

GrabBike selalu menekankan aspek kenyamanan penumpang saat berkendara, oleh karena itu seorang driver juga diharuskan untuk memiliki motor yang masih cukup layak untuk dikendarai, dan juga tak lupa dengan mesin harus masih bisa beroperasi dengan baik.

Setelah membaca panduan Cara Daftar GrabBike Online Terbaru (Lengkap) diatas pastinya sekarang Anda sudah paham. Jadi kesempatan mendapatkan gaji jutaan sampai puluhan juta perbulan sekarang sudah menunggu di depan mata. Selamat berkendara, dan semoga tips ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel