Voucher Bookstore UMS Surakarta Ini Buat Kamu Bisa Beli Buku Gratis

Bagi warga Solo dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan UMS ( Universitas Muhammadiyah Surakarta). Universitas ini menjadi salah satu universitas terbaik di kota Solo. Prestasi demi prestasi terus diukir sampai sekarang.

Tak cuma itu, kampus UMS kini mulai diperhitungkan sekarang, pasalnya fasilitas pendidikan dan tenaga pengajar yang berkualitas menjadi salah satu faktor pendukung.

Banyak jurusan di UMS yang kalau dibandingkan dengan jurusan lain di universitas negeri tidak kalah, bahkan bisa menyamai kualitasnya. Misalnya saja fakultas kedokteran UMS yang sudah tidak diragukan lagi.

Berbicara mengenai UMS pasti kalau kamu pernah berkunjung kesana pernah melihat toko buku di dekat kampus UMS. Sebuah bangunan berwarna hijau dengan tulisan "Bookstore UMS"


Bookstore UMS adalah toko buku yang menjual buku pelajaran, namun juga ada buku populer, alat tulis kantor, hingga cinderamata.

Bookstore UMS sendiri beralamatkan di Komplek Kampus 1 UMS, Jl. A. Yani, Pabelan, Kartasura Sukoharjo.

Toko buku yang berdiri di pinggir jalan dekat gerbang kampus 1 UMS ini sudah berdiri sejak tahun 2007, hingga sekarang banyak membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang butuh bacaan, tak terkecuali mahasiswa UMS sendiri.

Jam operasi Bookstore UMS adalah setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB. Jika masuk ke toko buku ini akan ditemukan beragam buku yang tersebar dari lebih dari 100 penerbit buku di nusantara, termasuk juga penerbit buku yang dimiliki UMS, Muhammadiyah University Press.

Tapi ada satu kelebihan yang ditawarkan oleh toko buku ini. Yaitu adanya voucher yang diberikan kepada mahasiswa UMS setiap semester senilai Rp 100.000,- yang bisa ditukarkan dengan buku di Bookstore UMS.

Voucher bookstore UMS ini hanya diberikan kepada mahasiswa UMS saja, bukan kepada masyarakat umum. Selain itu bagi pelanggan yang tidak mendapat voucher, Bookstore UMS memberikan potongan harga hingga 10% dengan minimal pembelian buku Rp100.000,00 untuk sekali pembelian.

Selanjutnya Bookstore UMS dalam waktu dekat akan hadir dalam versi online yang diharapkan dapat memudahkan aktivitas pembelian buku agar lebih cepat.

Penutup

Buku memang menjadi jendela dunia, begitu kata pepatah. Memang benar adanya. Banyak hal yang didapat saat kita membaca. Jadikanlah aktivitas membaca menjadi sebuah kebutuhan, bukan karena paksaan. Karena pada hakikatnya membaca adalah mencari yang diwajibkan oleh setiap agama. Semoga bermanfaat!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel