Lolos Beasiswa S1 Singapore Hanya Dengan 1 Trik

Setiap siswa yang tengah duduk di bangku kelas 12 pasti menginginkan melanjutkan studi ke perguruan tinggi yang paling baik. Atau istilah yang sering disebut adalah kampus favorit .

Memang untuk bisa mendaftar dan diterima di kampus favorit bukanlah perkara mudah. Di Indonesia ada beberapa kampus yang sangat di favoritkan yaitu UGM, UI, dan ITB.
Ketiga kampus tersebut ibaratnya telah menjadi The Big Three yang menjadi primadona.
Pasalnya setiap tahun selalu saja yang mendaftar di ketiga kampus tesebut berjibun, bahkan sampai puluhan ribu.

Bukan tanpa alasan mereka (para siswa) antri mendaftar di kampus favorit, salah satu alasannya adalah gengsi. Meski bukan hal yang pasti namun hal ini hampir pasti menjadi tujuan disamping ingin mendapatkan kualitas pendidikan yang terbaik.

Berbicara mengenai kampus terbaik kita tidak hanya bisa menengok di dalam negeri saja. Banyak kampus yang kualitas pendidikannya tidak perlu diragukan lagi di mata dunia, bahkan berada jauh diatas kampus The Big Three di dalam negeri.

Salah satu kamous terbaik di Asia adalah NUS (National University Of Singapore). Bahkan tidak perlu diragukan lagi kulaitasnya karena banyak mahasiswa dari indonesia yang memilih melanjutkan studi ke kampus ini.

Berdasarkan Times Higher Education (THE) World University Rankings, peringkat NUS yaitu :

•Peringkat 24 THE World University Rankings 2016-2017

• Peringkat 1 THE Asia University Rankings 2017

• Perungkat 1 THE Asia-Pacific University Rankings 2017

• Peringkat 26 THE World Reputation Rankings 2016

• Peringkat 4 THE World's Most International Universities 2017

Berdasarkan peringkat tersebut apakah kamu berminat melanjutkan studi ke Singapura? jika iya maka bulatkanlah tekad dari sekarang untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Kunci bisa lolos beSiswa S1 ke Singapura


Apa saja kunci agar hisa lolos beasiswa S1 ke Singapura?

Sebenarnya kuncinya hanya satu yaitu niat yang satu.

Maksud kata niat yng satu adalah hanya fokus pada satu tujuan saja yaitu agar lolos beasiswa ke Singapura. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk hal ini, namun juga kesibukan lain disekolah kadang bisa mengganggu fokus kamu untuk mencari beasiswa.

Buatlah jadwal atau agenda harian yang terstruktur. Gunanya adalah mengatur kegiatan yang kamu jalani untuk mempersiapkan semuanya. Jangan sampai gara gara kesibukan sekolah membuyarkan semuanya.

Di Sekolah biasanya banyak info beasiswa ke kampus kampus favorit, utamanya beasiswa ke luar negeri. Maka carilah info sebanyak banyaknya terkait beasiswa tersebut.

Kuliah ke luar negeri bukanlah sebuah jaminan agar seseorang bisa meraih kesuksesan, namun dengan kuliah keluar negeri kamu akan mendapat hal baru yang tidak kamu dapat saat kuliah di kamous dalam negeri, seperti teman baru, pengalaman baru, pergaulan di kalangan teman mancanegara yang akan memberi kesan tersendiri, sampai mendapat pekerjaan disana.

Oleh karena itu jika kamu berminat melanjutkan studi keluar negeri carilah info sebanyak banyaknya dari sekarang. Impian ada di depanmu, kejarlah.

Gambar : m.radarbangka.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel